Belum memiliki dana mencukupi? maka bukan menjadi penghalang untuk mendapatkan handphone. Karena ada cara mengajukan kredit HP di akulaku, untuk tenornya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing.

Cara Mengajukan Kredit HP di Akulaku Tanpa DP

Bisa melakukan pengajuan kredit HP menggunakan aplikasi akulaku sebetulnya gampang. Asalkan Anda sendiri sudah melakukan pengajuan limit pinjaman serta telah disetujui oleh pihak mereka. Adapun untuk trik dalam mengajukannya sebagai berikut: 5 Cara Mengajukan Kredit HP di Akulaku Terbaru

  1. Buka Aplikasi dan Pilih Merek Handphone

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan tentu saja harus membuka aplikasi Akulaku. Dapat pada tampilan utama harus memilih menu Al Retail. Ini merupakan salah satu kumpulan rekanan resmi dan bisa Anda fungsikan untuk melihat banyak merek handphone.

Setelah itu, pilihlah brand ataupun merk handphone yang ingin dibeli. Pilihannya juga cukup banyak yaitu dimulai dari iPhone, print Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo dan lain sebagainya. Kemudian akan diminta juga untuk memilih varian dari warna, RAM dan juga ROM.

  1. Memilih Tenor Kecil

Setelah mendapatkan handphone sesuai dengan keinginan maka pilihlah energi jalan yang dimulai dari satu hingga 12 bulan. Kemudian klik menu ambil voucher dan belanja untuk bisa melanjutkan proses check out berikutnya.

Baru kemudian, akan masuk ke halaman konfirmasi akhir. Kemudian segera masukkan alamat pengiriman, kode voucher dari produknya serta informasi untuk fitur aku cicil. Lalu memperhatikan juga pemilihan dalam metode pembayaran tanpa uang muka.

  1. Proses Pembayaran dan Pengiriman

Jika detail transaksi memang sudah benar lalu menyetujui ketentuannya segera klik bayar sekarang. Kemudian masukkan juga PIN Akulaku untuk melakukan konfirmasi akhir. Biasanya akan memperoleh notifikasi jika proses pembelian HP telah disetujui.

Saja barang tersebut dikirimkan dan sampai ke alamat tujuan. Kemudian jangan pernah lupa juga untuk selalu membayar cicilan sesuai dalam tenggat waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Trik Ajukan Limit Kredit Akulaku

Menurut Rajatender, untuk proses pengajuan kredit tersebut tidak akan bisa berjalan apabila limit dari cicilan belum Anda ajukan. Kemudian jangan lupa siapkan pula KTP karena akan jadi syarat identitas.

  • Pastikan untuk mendownload aplikasi Akulaku.
  • Segera daftar dengan menggunakan nomor ponsel yang masih aktif.
  • Buka saja menu aku cicil pada opsi finansial atau keuangan.
  • Baru setelah itu klik pengajuan limit kredit.
  • Isi seluruh informasi pribadi secara akurat dan tidak ada yang ditutupi.
  • Isilah apa pekerjaan Anda untuk dapatkan limit virtual.
  • Upload foto KTP.
  • Upload foto diri atau selfie dengan memegang KTP.
  • Selalu segera selesaikan otorisasi akun Facebook, bisa melewati langkah ini.
  • Lalu kirimkan seluruh data dan tunggulah hasil verifikasi ya.

Demikian sekilas informasi tentang bagaimana cara mengajukan kredit HP di Akulaku mudah tanpa waktu lama.

5 Cara Mengajukan Kredit HP di Akulaku Terbaru