Kredibilitas bank BCA tentu tidak perlu diragukan lagi mengingat perusahaan ini merupakan bank swasta terbaik di Indonesia dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Baik dari segi produk, fasilitas, hingga pelayanan yang diberikan. Produk emiten BBCA pun tergolong blue chip. Tidak heran jika ada yang bertanya di mana beli saham BCA?

Beli Saham BCA Online dan Offline

Kapitalisasi yang besar, harga cenderung stabil, nilai jual tinggi, serta pembagian dividen yang menguntungkan menjadi alasan saham BCA patut menjadi pilihan. Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet, kini membeli saham bisa dilakukan baik secara offline maupun online.

Di Mana Beli Saham BCA?

 

 

Membeli Saham Secara Online

Investasi saham secara online dapat memudahkan investor untuk melakukan transaksi dan mengecek kondisi pasar tanpa harus mendatangi kantor sekuritas secara langsung. Terlebih lagi saat ini sudah tersedia banyak aplikasi untuk berinvestasi di banyak perusahaan, termasuk BBCA.

  1. Pilih aplikasi yang akan digunakan untuk investasi saham
  2. Pastikan untuk memilih aplikasi yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan
  3. Unduh aplikasi yang sudah dipilih pada smartphone
  4. Buat akun terlebih dahulu
  5. Isi data diri dan unggah foto identitas
  6. Lakukan foto selfie sambil memegang kartu identitas
  7. Anda akan mendapatkan Rekening Dana Nasabah untuk menampung dana investasi
  8. Transfer sejumlah dana tertentu ke RDN sesuai harga lot saham di pasaran
  9. Pilih BBCA sebagai produk saham Anda melalui kotak pencarian
  10. Aplikasi akan menampilkan data statistik dan emiten BBCA pada layar
  11. Masukkan jumlah lot yang akan dibeli sesuai budget
  12. Klik tombol Buy atau Beli
  13. Datang Langsung ke Kantor BCA Sekuritas

Jika masih bingung menggunakan aplikasi online, maka opsi lainnya adalah Anda bisa datang langsung ke kantor BCA Sekuritas untuk mendaftar sebagai investor. Konsultasikan kepada petugas terkait hal-hal yang ingin ditanyakan secara detail dan rinci info lebih rinci bisa di temukan di takeprofit.id.

kemudian Lengkapi dokumen yang diperlukan mulai dari KTP, SIM, kartu mahasiswa, NPWP, kartu keluarga, buku tabungan, dan materai 6000. Siapkan berkas asli maupun fotokopinya. Setelah selesai melakukan pendaftaran, maka Anda sudah bisa mulai top up.

Tempat di mana beli saham BCA tersebut bisa Anda datangi langsung atau untuk lebih praktisnya pilih cara online melalui aplikasi.

Di Mana Beli Saham BCA?
Tagged on: