Kini Anda sudah bisa dengan mudah menggunakan aplikasi berupa WhatsApp Messenger hanya untuk bertukar pesan. Pastinya hal seperti ini terasa lebih praktis daripada harus memakai SMS yang pada umumnya akan dihitung lewat panjang pendeknya karakter sehingga tidak terasa leluasa

Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai WhatsApp Messenger

3 Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai WhatsApp pro Messenger 

WhatsApp menggabungkan beberapa kemudahan seperti panggilan internasional gratis, enkripsi end to end, jangkauan luas bahkan versi webnya. Anda pun harus mengetahui ketiga hal paling umum dari WA ini saat menggunakannya:

Panggilan Internasional Secara Gratis

WhatsApp sudah menggunakan data seluler atau Wi-Fi dimana akan memfasilitasi para pengguna untuk bisa melakukan pengiriman pesan ataupun panggilan ke semua orang. Baik secara pribadi, grup atau bahkan ke luar negeri sekalipun.

WhatsApp Messenger benar-benar gratis dapat digunakan karena menggunakan jaringan 2G, 3G, 4G ataupun edge. Popularitas penggunaannya didukung dengan banyaknya layanan seperti panggilan internasional tanpa adanya penambahan biaya.

Keamanan

WhatsApp sendiri sudah mempunyai beberapa fitur keamanan yang canggih, misalnya enkripsi end to end. Semua pesan nantinya akan diamankan sehingga hanya Anda dan penerima saja bisa melihatnya tanpa ada orang lain.

WhatsApp juga tidak akan membaca pesan Anda sekalipun mereka ingin. Pasalnya aplikasi ini memang tanpa adanya penyimpanan data pengguna secara pribadi. Sayangnya, privasi ini masih bertentangan dengan obrolan grup terutama bagi orang-orang yang sudah diblok.

Jangkauan Global

WhatsApp tentu memiliki banyak pesaing sebagai penyedia aplikasi chatting. Salah satu kelebihannya yaitu dengan memberikan jangkauan global bagi setiap penggunanya untuk mampu menjangkau sebanyak mungkin orang di dunia.

WhatsApp dikabarkan semakin populer jika dibandingkan dengan pesaingnya sendiri. WA Messenger dan Facebook Messenger kini menjadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan pada 112 negara di seluruh dunia.

Ketiga hal di atas bisa dikatakan sebagai kelebihan atas penggunaan GB WhatsApp Messenger. Sebagai penyedia layanan chatting, Anda pun harus mengetahui fitur apa saja yang ada di dalamnya sehingga terasa lebih maksimal saat bertukar pesan.

Sumber:

infokuota.com

https://livaza.com

3 Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai WhatsApp pro Messenger 
Tagged on: