Pecinta komik bergenre pahlawan juga bisa menikmati versi Jepangnya seperti halnya Marvel di Amerika. Salah satunya ialah manga Boku no Hero Academia yang berarti My Hero Academia. Ceritanya ringan sehingga bisa menjadi selingan bagi Anda ketika sedang suntuk.

Mengenal Manga Boku no Hero Academia

Manga Boku no Hero Academia Terbaru

Salah satu komik Jepang bertema kepahlawanan ialah manga Boku no Hero Academia yang bergenre Shonen. Jika Anda berminat untuk membacanya sebagai hiburan tentu saja bisa mengunjungi situs read manga tanpa harus membayar apapun alias gratis.

Manga ini terbit sejak tahun 2014 melalui majalah Weekly Shonen Jump. Memiliki kurang lebih 24 volume hingga bulan Agustus 2019 lalu. Hingga kini Boku no Hero Academia masih terbit dengan ratusan episode dalam puluhan bundle.

Selain bentuk manga, Boku no Hero Academia juga hadir dalam bentuk anime. Ditulis oleh Kohei Horikoshi dan illustrator Hirofumi Neda. Bekerja sama dengan berbagai penerbit untuk menghadirkan komik ini dalam berbagai bahasa seperti Inggris dan Indonesia.

Sinopsis Manga Boku no Hero Academia

Manga Boku no Hero Academia menceritakan tentang seorang anak laki-laki dimana ingin menjadi pahlawan. Namun, sayangnya ia tidak memiliki kekuatan apapun. Hingga suatu hari bertemu dengan seseorang yang mau berbagi kemampuannya.

Seseorang tersebut ternyata salah satu pahlawan terhebat di Jepang. Melihat kegigihan anak laki-laki tersebut akhirnya beliau memberikan kekuatannya. Bahkan, bersedia memasukkannya ke SMA bergengsi khusus mendidik menjadi calon superhero.

Cerita dari Manga Boku no Hero Academia tentu bisa Anda jadikan sebagai pelajaran bahwa dalam mencapai cita-citanya tentu jalannya tidak mudah dan harus bekerja keras. Jika berminat untuk membaca versi websitenya bisa menuju ke situs read manga.

Manga Boku no Hero Academia Terbaru
Tagged on: