Rekomendasi film komedi Indonesia terbaik ini bisa Anda jadikan sebagai daftar tontonan di kala sedang senggang atau bosan menghabiskan waktu. Terutama jika menyukai genre ini dan ingin sekedar streaming di masa pandemi ini.

Film Komedi Indonesia Terbaik

3 Film Komedi Indonesia Terbaik

Salah satu film komedi yang masih menjadi perhatian bagi warga tanah air adalah Warkop DKI. Nyatanya masih banyak tayangan lain dari produksi Indonesia sehingga mampu meningkatkan kualitas dari perfilman di dalam negeri. Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda:

1. Yowis Ben

Yowis Ben dirilis pada tahun 2018 dengan mengisahkan alur cerita cukup unik. Selama penayangan, film ini menggunakan bahasa Jawa sebanyak 80% menggunakan latar belakang dari kota Malang sehingga memiliki kesan tersendiri bagi penontonnya.
Pemeran utamanya ialah Bayu Skak dengan pengucapan bahasa Jawanya yang fasih sekali sebab dirinya merupakan orang asli dari Jawa Timur. Durasi dari Yowes Ben memiliki waktu sekitar 1 jam 49 menit. Pemeran lainnya yakni Brandon Salim dan Joshua Suherman.

2. Orang Kaya Baru

Film komedi ini dianggap sebagai yang terbaik oleh warga tanah air. Alur ceritanya mengisahkan tentang sebuah keluarga sederhana dan sudah merasa bahagia akan hal tersebut. Suatu saat, mereka tiba-tiba saja mendaka menjadi orang kaya sebab mendapatkan peninggalan harta dari bapaknya.

Jadwal tayang film ini yakni pada tanggal 24 Januari 2018. Orang Kaya Baru memiliki durasi waktu selama 1 jam 36 menit. Sutradaranya yaitu Ody C dengan beberapa pemainnya Cut Mini Theo, Raline Shah, Lukman dan lainnya.

3. Susah Sinyal

Film komedi ini mengisahkan seorang single mom yang memiliki jadwal padat pada kerjaannya. Kesibukannya ini membuat anak perempuannya menjadi berontak karena merasa kurang perhatian terlebih ketika neneknya telah meninggal dunia.

Single mom tersebut akhirnya memutuskan untuk mengajak anak perempuannya pergi liburan bersama. Berbagai hal kocak baru saja terjadi di salah satu pulau ini dan berhasil membuat film ini menghibur para penontonnya.

Itulah tadi ketiga film komedi Indonesia terbaik dari https://titik.id yang bisa Anda nikmati untuk menghabiskan waktu santai. Gunakan saja situs streaming resmi atau aplikasi penyedia bersifat illegal agar aman dari perlindungan hak cipta.

3 Film Komedi Indonesia Terbaik